Rabu, 16 Januari 2019

Rental mobil jepara| +6287729290333 | 0895634405630 | carter wisata maupun drop bandara MITRA JEPARA RENTCAR


Berwisata merupakan kebutuhan setiap orang saat ini,dimana berwisata merupakan sarana hiburan yang baik untuk me-refresh pikiran yang sudah jenuh dari pekerjaan.
 Berwisata biasanya di lakukan berramai-ramai baik itu dengan teman,kerabat maupun keluarga,dengan berangkat bersama pastinya membuat suasana lebih seru dan menyenangkan.

   Perjalanan jauh biasanya akan di tempuh untuk mencapai tempat wisata dengan kendaraan pribadi maupun menyewa mobil.
Bagi para wisatawan menggunakan mobil pribadi pastinya akan lebih menguntungkan karena bisa mengatur sendiri kendaraanya,tapi bagi para wisatawan yang tidak menggunakan kendaraan pribadi pastinya ada beberapa hal yang tidak bisa bebas untuk di lakukan,untuk itu perlu menyewa kendaraan supaya wisata menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
 

      Tempat sewa mobil atau rental mobil merupakan solusi bagi para wisatan baik lokal maupun mancanegara untuk menjelajahi tempat-tempat wisata menggunakan kendaraan yang tentunya untuk mempermudah dari obyek wisata satu ke tempat lainya.

    Rental mobil saat ini sudah banyak memberikan kemudahan bagi penyewanya,mulai dari segi syarat dan ketentuanya,ketersedian sopir ataupun pilihan unit mobil yang tersedia.
 Keamanan baik untuk pihak rentcar maupun penyewa tentu menjadi prioritas yang utama.
   Di bawah ini ada beberapa tips menyewa mobil di tempat asing:


1.perusahaan berizin


Bagi teman-teman yang ingin menggunakan jasa sewa mobil,di sarankan sebaiknya menggunakan perusahaan jasa sewa yang telah lama mempunyai izin usaha dan berbadan hukum,hal ini tentu memberikan kemudahan bagi anda saat terjadi perselisihan/sengketa dalam perjanjian sewa-menyewa,perusahaan rental mobil yang di kelola secara langsung oleh pemiliknya tersebut akan lebih murah di bandingkan dengan perusahaan yang di kelola dengan sistim saham,selain itu tentunya anda harus melihat prospek dari perusahaan,visi,misi serta pelayanan yang di berikan untuk kenyamanan dan keamanan anda dalam menggunakan jasa sewa mobil.


2.armada yang di sediakan



 Tips berikut merupakan hal yang sangat penting dalam melakukan sewa mobil,sebelum anda memilih menggunakan mobil sewaan,terlebih dahulu anda harus mengecek kondisi kendaraan,apakah sesuai dengan kebutuhan anda,misalnya anda memilih menggunakan kendaraan dalam kota saja dengan di temani satu/dua orang baiknya anda memilih kendaraan dua seater/dua baris dudukan,selain itu mobil jenis city car biasanya lebih hemat bbm,ekonomis,gesit serta lebih mudah untuk bermanuver di daerah perkotaan.
Namun jika anda ingin mengoperasikanya di daerah perkebunan yang luas atau medan berlumpur yang cukup berat,sebaiknya anda menyewa kendaraan yang kendaraan yang bertenaga besar,jika perlu menggunakan penggerak roda 4WD,selanjutnya jika sudah menentukan jenis unit kendaraan,jangan lupa untuk cek kondisi ban,mesin atau body mobil,jangan lupa juga perhatikan hal-hal lain seperti ban tutup pentil,ban serep maupun tekanan ban,jangan sampai terjadi kondisi yang tidak di inginkan atau cukup mengganggu waktu perjalanan anda.


3.harga penawaran


     Setelah menentukan perusahaan,langkah selanjutnya adalah menayakan harga sewa mobil,anda mesti tahu harga yang tepat dengan kondisi keuangan anda,hindari keadaan ceroboh yang bisa menguras kantong anda,biasanya perusahaan rent car menawarkan rate yang bervariasi,dan bagi anda jangan lupa untuk nego,siapa tahu dapat penawaran yang menarik karena biasanya di waktu-waktu tertentu ada diskon,tentu pastinya selain waktu high season atau wekkend,pastikan harganya termasuk all in (in clude driver,toll,bbm,parkir) atau unit saja atau lepas kunci.


4.driver river yang profesional dan punya sopan santu atau beretika.


  Hal ini tentunya juga tidak kalah penting,mengingat anda akan beberapa waktu bersama orang yang baru anda kenal,jangan sampai selama di perjalanan anda bad mood/ ill fell dengan supir/driver yang sikapnya kurang menyenangkan,tanyakan rute waktu tempuh dan sbagainya,mintalah driver yang menguasai medan dan kondisi jalan yang akan di lalui untuk mencapai tujuan.
Jasa sewa mobil di tempat asing yang bagus adalah yang menyediakan unit mobil terbaru dan terawat untuk di sewakan kepada users atau tamu penyewa,di suport driver yang berpengalaman sehingga mampu memberikan pelayanan yang memuaskan untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda,mereka akan melakukan service berkala untuk kendraanya tentunya di bengkel resmi dan mengganti suku cadang original atau asli untuk unit kendaraanya.

   Demikian tips menyewa kendaraan,semoga bermanfaat.


Tunggu apalagi,segera hubungi customer service kami untuk keperluan transportasi anda di area JEPARA maupun wilayah sekitarnya di jawa tengah.


Tidak ada komentar:

INFO HARGA SEWA MOBIL MITRA JEPARA | +6285225983464

INFO HARGA SEWA MOBIL MITRA JEPARA | +6287729290333

SELAMAT DATANG DI RENTAL MOBIL MITRA JEPARA rental Mobil Mitra Jepara melayani sewa mobil dan rental mobil kota Jepara antar jemput b...

INFO HARGA SEWA MOBIL MITRA JEPARA | +6285225983464